Cara mendapatkan 20GB Kuota all operator secara Gratis

Cara mendapatkan 20GB Kuota all operator secara Gratis- Siapa sih yang gak mau Kuota Gratis ? Pasti kebanyakan orang pada mau dunk ? Nah pada kesempatan yang indah ini, Saya akan memberikan tips tentang Cara mendapatkan kuota 20GB All operator secara gratis.

Cara yang Saya gunakan untuk mendapatkan 20GB kuota secara gratis ini memang beda dari yang lainnya, namun cara ini pasti berhasil, karena Saya sudah membuktikannya sendiri.

Gambar dibawah ini adalah Screnshoot yang Saya ambil ketika ada SMS bahwa kuota 20GB telah masuk dan diisi oleh 9APPS. Karena memang saat itu 9APPS sedang mengadakan promo bagi-bagi kuota Gratis.



Bagaimanakah caranya agar bisa mendapatkan kuota 20GB secara Gratis via 9APPS ? Yuk ikuti langkahnya yang akan Saya berikan dibawah ini.

1. Siapkan terlebih dahulu 9APPS, Jika di hp kalian sudah ada apliksi 9APPS, silahkan dihapus dulu, dan download aplikasi 9APPS Versi terbaru, supaya trik mendapatkan 20GB Kuota all operator berhasil, silahkan download 9APPS APK Versi terbaru Klik Disini

2. NB:Jika Ada masalah/Tidak bisa saat menginstal,, bisa coba cara dibawah ini 
 -buka pengaturan dan pilih keamanan
-lalu centang Sumber Tidak Diketahui

3. Setelah 9APPS terinstal di Android Kalian masing-masing, nanti akan muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini. 

*Notifikasi di atas tadi akan muncul setelah 9APPS terinstal selama 24JAM di Android Kalian, jadi silahkan ditunggu aja sampai ada notifikasi seperti di atas. Silahkan klik  "OK"

4. Selanjutnya Kamu akan disuruh untuk Verifikasi nomer HP yang sedang dipasang pada Android kalian. Silahkan pilih Operator yang Kalian pakai kemudian klik tombol "Verifikasi Now"

5. Kemudian Kalian akan dibawa ke Form untuk mengisi 10 Pertanyaan kenapa Kamu menginstal 9APPS. Isi saja yang baik-baik agar kuotanya semakin besar. 

6. Jika berhasil, maka akan ada notifikasi SMS seperti contoh gambar dibawah ini.


*Semakin banyak pertanyaan yang dijawab dengan Benar, maka kuota akan semakin bertambah. Namun jika salah dalam menjawabnya, maka kuota yang Kalian dapat akan sedikit.


Selamat mencoba!!

Subscribe to receive free email updates: